Masalah Gangguan Indihome Telkom

Masalah Gangguan Indihome Telkom 




Cara mengatasi gangguan Indihome? Internet terkadang suka lelet atau lemot ini dikarenakan ada gangguan seperti cuaca buruk, perbaikan jaringan internet, modem rusak, akses point tidak bekerja dengan baik dan masih banyak lagi.

Intenet tidak bisa diakses, padahal internet tekoneksi? Ada tanda seru pada laptop? Kemaren saya mengalami hal serupa dan tidak bisa akses internet beberapa jam. Saya coba menghubungi pihak indihome melalui smartphone dan saya coba telpon.

Ternyata dari pihak indihome sudah mengecek dan tidak ada gangguan? Terus saya bilang tadi cuca buruk dan hujan deras. Kemudian pihak indihome pusat merestart ulang modem saya dari jarak jauh dan setelah nyala normal masih tidak bisa.

Kemudian saya mengambil inisiatif untuk mengotak-atik sendiri dan ternyata bisa. Setelah itu saya coba tes kecepatan internet dengan situs speed test. Ternyata hasilnya setelah test speed indihome internet agak normal.

Yang saya lakukan untuk memperbaiki gangguan indihome adalah khusunys bertanda seru kuning dengan mengikuti intruksi pada laptop dan coba restart beberapa kali hasilnya bisa yes, saya bisa akses internet lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Sablon Kaos DTG yang Harus Anda Ketahui

Nonton Film Korea The Undateables (2018) EP-1-32

Hal Menarik dari Drama Korea The Undateables 2018