Kelebihan Sablon Kaos DTG yang Harus Anda Ketahui

Kelebihan Sablon Kaos DTG yang Harus Anda Ketahui - DTG (Direct To Garment)  Adalah tehnik sablon modern yang mengandalkan mesin cetak dengan metode tinta langsung ke kain (garmen) melalui proses pre-treatment dan diakhiri proses heatpress, hasil print akan tercetak lebih rapi, bagus dan lembut dengan berbagai warna yang cerah. Selain itu kelebihan dari DTG adalah  hasil print tidak akan luntur karena memakai tinta khusus garment.


Kelebihan Sablon Kaos DTG yang Harus Anda Ketahui




Perkembangan tehnik sablon DTG saat ini semanik maju, khususnya di Indonesia. Berawal dari printer DTG lokal yang mampu mencetak ukuran A4 dan tidak bisa mencetak kaos pada warna gelap, kini munculah printer DTG yang bisa mencetak ukuran A3 dan bisa mencetak pada kaos warna apa saja.

Printer DTG ini sangat dapat di andalkan dan  mampu mencetak desain di berbagai jenis permukaan kaos dengan kualitas baik seperti kaos ala distro-an saat ini. Dan dengan menggunakan printer DTG inilah, anda dapat mempercepat proses produksi kaos yang akan anda cetak.

Berhubung DTG ini menggunakan mesin, tentunya ada kapasitas tertentu bila harus mencetak jumlah banyak dalam satu waktu. Terlebih, bila dipaksakan, ditakutkan hasil cetak jadi kurang maksimal dan menimbulkan kerusakan pada mesin.

Keuntungan menggunakan tehnik sablon kaos DTG adalah bisa order sablon kaos tanpa minimal. order, walau satuan juga bisa, order lusinan pun juga bisa. Tetapi khusus untuk yang lusinan pihak jasa sablon kaos biasanya tidak menjamin jadi cepat, mengingat untuk 1 pcs kaos bisa memakan waktu kurang lebih sekitar 20-25 menit.

Sablon kaos DTG mampu mencetak kaos tanpa batasan dengan banyak warna / full colour. Bahkan teknik sablon kaos DTG juga bisa mencetak dengan file desain gradasi, 3 dimensi dengan warna yang cerah.

Disini kami merekomendasikan Anda untuk order kaos printing murah di Jakarta. Kami menyediakan berbagai macam kaos dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Korea The Undateables (2018) EP-1-32

Hal Menarik dari Drama Korea The Undateables 2018